ads

WASPADALAH !!! BAGI CWEK2 ,,KEJAHATAN DI FECEBOOK MAKIN GAWAT,INI SALAH SATUNYA KEJAHATAN PELET LEWAT FACEBOOK,,SUDAH 2 REMAJA PUTRI YANG JADI KORBAN ??((( BANTU SHARE YA )))

Momen yang baru menimpa dua remaja putri dari Sukabumi ini mungkin saja contoh agar kita bisa lebih siaga. Untuk anda beberapa Remaja Putri mesti selalu senantiasa dapat siaga berteman dengan orang yang baru anda kenal melalui sosial media seperti Facebook, Ada modus kejahatan baru yang dikerjakan oleh orang yg tak bertanggungjawab. untuk memakai kita mereka bahkan tidak sungkan untuk menggunakan Pengetahuan Pelet seperti yang berjalan pada dua orang Remaja Putri dari Sukabumi ini.


Permasalahan ini terbongkar waktu ada sangkaan menggunakan pengetahuan pelet yang digunakan tersangka untuk kerjakan aksi penculikan pada dua orang remaja putri oleh seorang pria yang baru dikenalnya melalui sosial media Facebook, yang sukses dibongkar oleh pihak kepolisian.

Elan Pelaku Kejahatan Lewat Facebook
Elan Hermawan (24 th.)
Pelaku kejahatan pertama yang bernama
Elan Hermawan (24thn) dengan kata lain Yuda atau Olan kerjakan aksi pertamanya di Sukabumi, Jawa Barat. sukses menggerakkan aksinya dengan membawa kabur seorang Remaja Putri, Sadalah (19thn) siswi yang baru menyelesaikan kelulusan kelas 3 Madrasah Aliyah. Sadalah yaitu warga dari kampung Batuasih RT 02 RW 016, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat.

Elan sukses membuat lancar aksinya dengan membawa korban S sejak mulai 1 Juni 2015 bln. lalu, usaha pencarian yang ditangani oleh pihak keluarga S senantiasa ditangani mulai dari kerjakan pemasangan selembaran tentang kehilangan S, hingga melaporkan kepada pihak aparat kepolisian juga telah ditangani. Ibu korban dari S juga begitu sekian depresi menginginkan anaknya dapat diketahui, hingga pada tanggal 26 Juni Pihak Kepolisian sukses menangkap tersangka Elan ditempat persembunyiannya di tempat Kecamatan Surade, Sukabumi.

 " Waktu tersangka ditangkap, korban ada berbarengan dengan pelaku, disangka sejak mulai ramai diberitakan kehilangan S ini korban bersamaan pelaku bersembunyi disini. Informasi didapat setelah Pihak Kepolisian sukses peroleh informasi dari pemuda setempat yang mengemukakan bila orang yang tengah dicari ada disana, " Papar Kanit Reskrim Polsek Cibadak AKP Deni Irwansyah pada majalahberita855.

Post a Comment