ads

TERBONGKARRR..!!! ADA YANG TAU FUNGSI SEBENARNYA LOBANG PADA KURSI INI ?? KALAU BELUM, INI DIA JAWABANYA.. (( ANDA AKAN TERCENGANG SETELAH MENGETAHUINYA ))

SIRAMANISLAM.com_Dari jaman dulu saat kita masihlah kecil sampai saat ini, kita senantiasa terheran heran dengan satu diantara misteri yang begitu dekat dengan kita tetapi kita tak tahu jawabannya. Yup, hal misteri itu yaitu lubang yang ada di dalam kursi plastik. 
http://www.siramanislam.com/2016/08/inilah-amalan-yang-jika-di-amalkan.html
Mulai sejak dulu kita senantiasa bertanya-tanya, apa sih manfaat dari lubang di kursi plastik ini? Kita kerap menduga-duga kalau lubang plastik itu untuk saluran hawa ke pantat supaya tidak panas, tetapi nyatanya bukanlah itu argumennya. 
Pasti, beberapa teknisi yang mendesain jenis kursi seperti ini tidaklah sembarangan tentu ada alasan kenapa mereka membuat lubang di tengah-tengah kursi plastik, serta alasan itu yaitu : 

 1. Untuk mempermudah kita membawa kursi dengan jari 
Pikirkan saja bila tidak ada lubang di dalam kursi plastik itu, kita bakal kesusahan untuk mencungkil kursi itu bila tengah ditumpuk. Karenanya ada lubang itu, sangat mungkin kita untuk mencungkilnya dari arah tengah supaya lebih gampang mengambilnya. Bila saja lubang itu tidak ada, kita sangat terpaksa untuk membukanya dari beberapa segi yang telah menyatu keduanya. Tak ada alternatif lain terkecuali mengakibatkan kerusakan kursi itu bila menginginkan melepasnya. 

2. Untuk memberi ruang udara saat ditumpuk 
Nah yang satu ini dapat tak kalah utamanya. Bila kursi itu tidak di beri lubang di tengahnya, jadi hawa bakal terjerat diantara kursi saat mereka ditumpuk. Hal semacam ini bakal bikin kita begitu kesusahan untuk memisahkannya, sama dengan rencana dalam suntikan, saat udara terjebak diantara pendorong serta suntikannya, jadi hawa bakal menahan kita agar bisa melepas suntikan itu. 
Bagaimana, apakah pertanyaan anda telah terjawab? Ya, dengan adanya ini mungkin saja satu diantara demikian pertanyaan yang ada di kepala kalian bisa terjawab. [banyakbaca.com]

Post a Comment