ads

Mengejutkan...!! Awas Jangan Pernah Kamu Konsumi Bagian Ayam Ini, Lihat Nih!

Seorang pembaca di Super Tasty Recipes memiliki kisah cukup menyeramkan seputar daging ayam. Pembaca itu mengatakan kista temannya kembali tumbuh, padahal baru sebulan dioperasi.


"Seorang teman baru-baru ini mengalami masalah pada rahimnya. Ada daging tumbuh sehingga harus menjalani operasi pengangkatan kista."

Setelah pengangkatan sang teman menganggap kista sudah tidak ada lagi. "Kista tersebut mengandung darah berwarna gelap. Dia pikir dia akan sembuh setelah operasi."

baca juga :

Tak Perlu Biaya Mahal !!! Gigi Anda Putih Cemerlang Hanya Dalam 1 Detik Dengan Bumbu Dapur GARAM,Berikut Langkahnya...!! COBALAH....



"Tapi dia mengalami hal yang sangat buruk. Kistanya kambuh beberapa bulan setelah operasi."
Kemudian teman itu mendatangi dokter. Saat konsultasi, dia mendapat jawaban yang sangat mengejutkan.
Astaga, Ternyata...

Leher dan Sayap, Kenapa?

Banyak ahli di seluruh dunia mengklaim bahwa ayam disuntik dengan steroid untuk mempercepat pertumbuhannya sehingga kebutuhan masyarakat akan daging ayam dapat dipenuhi. Kebutuhan ini tidak lain adalah kebutuhan akan makanan.

Ayam biasanya disuntik dengan steroid pada leher atau sayapnya. Oleh karena itu, di bagian-bagian daging ayam itu mengandung konsentrasi tertinggi steroid.
Anda juga harus tahu bahwa steroid ini memiliki efek yang mengerikan pada tubuh manusia karena mempercepat pertumbuhan daging.
Bahkan memiliki efek yang lebih berbahaya pada wanita, karena akan menyebabkan perubahan hormon. Hal ini membuat perempuan lebih rentan terhadap pertumbuhan kista di rahim dan payudara.

sumber : dream.co.id

Post a Comment