ads

Menakutkan, Heboh Rekaman Video RS Perlihatkan Roh Lepas dari Raga

Mungkinkah sebuah rekaman video bisa membuktikan bahwa ada kehidupan setelah kematian - dan bahwa kita semua memiliki jiwa?

Sebuah rekaman CCTV menyeramkan, yang diambil dari sebuah rumah sakit di China, menunjukkan seorang wanita yang sudah meninggal diletakkan di sebuah ruang gelap dengan kain putih menutupi seluruh tubuhnya.


Beberapa saat kemudian, dari tubuh wanita itu muncul sosok tembus pandang yang menakutkan. Bayangan itu tiba-tiba terlihat 'duduk' sebelum melayang ke belakang dan menghilang di kegelapan ruangan.
Banyak orang yang percaya bahwa video tersebut membuktikan bahwa jiwa itu ada. Tapi tidak sedikit pula yang tidak mempercayainya.


"Beberapa orang menolak untuk percaya pada Tuhan atau sifat spiritual manusia. Menurut mereka, hidup seolah-olah tidak ada jiwa, tapi hanya tubuh. Setelah itu tubuh menjadi usang dan tidak digunakan, mati. Dan itulah akhir kehidupan.

"Namun, video ini akan menawarkan kejutan nyata bagi mereka yang memuja materialisme." tulis Loise Wepukhulu di Tuko.co.ke.

Namun komentar lain dari Waldganger di Twitter mengatakan, "Sejak kapan jiwa bisa dilihat?"
Cuplikan itu direkam pukul 04:00 pagi pada 20 Juli 2014. Namun sejak diunggah di YouTube dengan judul 'video asli tentang jiwa yang meninggalkan tubuh' mendapatkan minat yang besar dari netizen.

Post a Comment