ads

Innalillahi, Buya Yahya Kecelakaan di Jalan Tol Cipali, Mohon Do'a nya Sahabat.. Bantu Sebarkan Biar Banyak Yg Doakan....

SIRAMAN ISLAM - H Yahya Zainal Ma’arif atau akrab dipanggil Buya Yahya dikabarkan mengalami kecelakaan di jalan Tol Cipali, pukul 03.00 Sabtu (20/8/2016). 
 
http://www.siramanislam.com/
 Dari informasi yang diterima Islampos lewat pesan WA, kendaraan putih yang ditumpangi Buya Yahya menabrak truk dari belakang. Akibatnya bagian depan mobil ustadz yang kerap memberikan tausiyah-tausyiah mendalam itu, ringsek.
 
Saat ini Buya Yahya diberitakan dirawat di RS Mitra Plumbon untuk pertolongan pertama dan masih menjalani perawatan intensif.
 
Dalam riwayat HR. Bukhari dan Muslim lainnya, Aisyah R.A. diketahui juga pernah berkata bahwa Rosululloh SAW suatu ketika berziarah pada seorang keluarganya yang tengah sakit keras. Beliau kemudian mengusapkan tangan kanannya pada kepala si sakit Sembari membaca doa untuk orang sakit berikut ini :

Doa untuk Orang Sakit supaya cepat sembuh
Latinnya : “Allahumma Robbannas, Adz-Hibil Ba'sa Isyfi Antasy-Syafi La Syifa'a Illa Syifa'uka Syifa'an La Yughadiru Saqoman.”
Artinya : “Ya Allah Tuhan dari semua manusia, hilangkan segala penyakit, sembuhkanlah, hanya Engkau yang dapat menyembuhkan, tiada kesembuhan kecuali dari padaMu, sembuh yang tidak dihinggapi penyakit lagi.”
Pihak Buya Yahya, lewat akun facebook-nya sudah membenarkan berita ini. [islampos]

Post a Comment