ads

ASTAGFIRULLAHH....!!!! Tukang Maksiat Mati, Berbau Busuk dan Tubuh Digerogoti....

Selama tiga hari, warga Surabaya Selatan dikejutkan dengan bau busuk yang sangat menyengat dari sebuah rumah.

Awalnya, warga mencurigai bau busuk tersebut adalah bau bangkai binatang yang mati di sekitar rumah warga. Tetapi, semakin lama, bau busuk tersebut semakin menyengat dan mengganggu aktivitas warga yang berada di sekitar rumah tersebut.

Rumah St, dicurigai merupakan sumber dari bau busuk itu. Warga pun berinisiatif mendatangi rumah yang selama ini ditinggali oleh St seorang diri.

Beberapa warga yang didampingi oleh Sujarwo, selaku ketua RT setempat lantas berucap salam di depan pintu rumah St. Sementara itu, beberapa warga yang lain mencoba mengetuk pintu rumah St dengan lebih kencang.

Hingga setengah jam, warga rupanya tetap tak mendapat jawaban dari St. Mereka menduga St tengah tertidur. Karena tidak ada jawaban dari dalam rumah, akhirnya warga pun mendobrak pintu rumah tersebut.
Warga pun terkejut ketika mencium aroma yang sangat menyengat hidung ketika pertama kali pintu rumah St terbuka. Bahkan, beberapa orang sampai merasa mual dan hampir muntah.

Setelah beberapa kali dipanggil, tidak ada jawaban dari St. Akhirnya, warga pun berinisiatif untuk langsung menuju ke kamar tidur St yang berada jauh di belakang.

sumber : dream.co.id

Post a Comment