ads

Astagfirullah..!! Silahkan Bantu Share... Istri Cueki Suami di Ranjang Karena Layani Selingkuhan

Kesal dicuekin, seorang suami tega membunuh istrinya di atas ranjang. Warga Jalan Tombolotutu, Kecamatan Mantikulore, Palu itu menghabisi nyawa sang istri dengan cara melilitkan kain di leher, Jumat pekan lalu.


Awalnya keduanya pasangan suami istri ini terlibat percekcokan. F, sang suami menaruh curiga dengan sikap istrinya, I. Sebab, saat itu I begitu serius mengutak-atik ponsel miliknya sembari tersenyum-senyum sendiri.
Sang suami pun penasaran. Ia langsung bertanya ke si istri, Kenapa senyum-senyum? Apa kau lihat di HP-mu? Tapi sang istri tetap cuek dan tak gubris.

F yang menasaran dengan perilaku istrinya, diam-diam memeriksa ponsel sang istri yang terlelap tidur di sampingnya. Saat membuka Facebook milik sang istri, pelaku menemukan obrolan mesra chatting istrinya dengan seorang laki-laki.

Terbakar api cemburu, pelaku terus menatap istrinya yang sedang lelap tidur sambil memikirkan apa yang hendak dia perbuat guna membalas sakit hatinya. Lantaran emosi semakin memuncak, F mengambil seutas kain lalu melilitkan ke leher korban.

Usai kejadian, F melihat istrinya tidak bisa lagi bergerak. Kemudian pelaku pura-pura keluar dan memanggil keluarga I untuk meminta bantuan

Keluarga pun langsung menolong dan bergegas membawa I ke rumah sakit terdekat guna mendapat perawatan medis. Namun nahas bagi I, sesampainya di rumah sakit dokter yang menanganinya memastikan nyawanya tak bisa ditolong.     (Dream.co.id)

Post a Comment