ads

Amalkan ayat Ini secara rutin setiap malam sebanyak 1000 kali Insya Alloh ia terbebas dari segala marabahaya.

Surat Ali Imron terdiri dari 200 ayat,yang pokok-pokok isinya meliputi masalah keimanan,hukum-hukum,kisah-kisah dan lain-lain.Ayat dan  biasa dibaca setiap selesai sholat fardhu.Faedahnya besar sekali,antara lain untuk memperlancar jalannya rizqi dan menghilangkan kesempitan,juga ayat ke Biasa dijadikan azimat dengan menulisnya pada selembar kertas atau kain,waktu menulisnya dalam keadaan suci.


Tulisan itu lalu dilipat dan dibawa kemana saja.Khasiatnya untuk menolak godaan jin,syaitan atau makhluk halus lainnya.

Sebagai tanda cinta kepada Alloh adalah mengikuti semua petunjuk Rosululloh saw.Apa yang diperintahkan dijalani dan apa yang dilarang dijauhi. Itulah hakekat cinta kepada Alloh.Dan orang yang bisa berbuat seperti itu,niscaya dikasihi oleh Alloh dan doannya diampuni.Orang yang dikasihi Alloh pasti memperoleh keselamatan didunia dan diakhirat.Maka benarlah jika ayat ini merupakan saripati Ali Imron.Bacalah ayat ini setiap hari agar menjadi orang yang selalu ingat kepada Alloh.


Amalan singkat yang merupakan petikan dari surat Ali Imron ayat  tersebut memiliki hikmah yang amat besar.


Seseorang yang menghadapi persoalan yang secara akal rumit dan mustahil diselesaikannya,hendaknya mengambil air wudhu kemudian melakukan sholat dua rokaat. Selanjutnya membaca ayat tersebut sebanyak seribu (1000) kali.


Lebih afdhal apabila cara pengamalannya dilakukan secara rutin selama tiga malam (tengah malam) berturut-turut dan disertai puasa hajat disiang harinya.


Seseorang yang rutin mengamalkannya ayat tersebut seratus (100) kali ulangan diantara waktu sholat ashar dan magrib,insya Alloh ia terjaga dari kesulitan dalam bekerja,berfikir atau memilih sesuatu yang meragukan.Dengan kata lain,ia selalu dibimbing Alloh SWT dalam setiap langkah dan ucapannya menuju perkara yang baik dan berkah.


Barangsiapa yang mengamalkan ayat tersebut diatas secara rutin setiap malam jum’at sebanyak 1000 (seribu) kali kemudian merutinkannya sebanyak tujuh (7) kali setiap waktu pagi dab petang,Insya Alloh ia terbebas dari segala marabahaya.


Bagi siapa saja yang sedang kontra atau selisih paham termasuk pula suami istri,maka keduannya bisa dipersatukan kembali,hidup rukun dan bersahabat,dengan cara sebagai berikut ………
Insya Alloh,dengan cara seperti diatas itu orang yang kontra akan rukun kembali dan bersatu serta bersahabat.Bahkan persatuannya akan melebihi dari semula.


artikel : siramanislam.com

Post a Comment