ads

Menyeramkan.!! Beginilah Cara Melihat Jin Pendamping Manusia (Jin Qorin)

Cara Melihat Jin Pendamping Manusia (Jin Qorin) - Setelah
pada postingan sebelumnya kita telah membahas mengenai jin pendamping manusia (Jin Qorin), kali ini kita akan membahas bagaimana Cara Melihat Jin Pendamping Manusia (Jin Qorin) tersebut. Apa benar ada cara untuk melihat makhluk ghaib yang selalu mendampingi kita itu ?  



Sebelum kita membahas lebih lanjut cara untuk melihat Jin Qarin, diluar benar atau tidaknya, saya ingin mengingatkan kepada Sobat semua bahwa jangan pernah menjadikan Jin sebagai teman anda. Karena di
dalam Al-Quran disebutkan bahwa kita dilarang untuk bersekutu dengan setiap jin, karena mereka adalah musuh yang nyata bagi kita manusia.

Dari sebuah sumber yang kami telusuri, ada beberapa cara yang harus diikuti untuk dapat melihat jin qorin yang selalu mendampingi setiap manusia, berikut 8 langkah yang harus anda lakukan :

Cabutlah 7 helai rambut kepala anda.
Kumpulkan 7 buah potongan kuku tangan atau kaki anda.
Jika sudah lalu tempatkan pada sehelai kain putih.
Kemudian gulung kain tersebut.
Siapkan 1 buah jeruk purut.
Teteskan perasan jeruk purut pada gulungan kain putih tadi.
Setelah itu tempatkanlah kain putih tersebut dipekarangan rumah anda. Letakkan dekat dengan tumbuhan yang ada dihalaman, dan jangan sampai ketahuan oleh orang lain. Tidak perlu juga disimpan dalam tanah.
Kemudian tunggulah sampai 7 hari.

Setelah sampai 7 hari, maka Jin Qorin akan datang pada malam ke 7 tersebut. Jin Qorin akan menampakkan wujudnya pada anda, tetapi tenang saja, ia tidak akan mengganggu. Pada saat itu ia hanya akan menampakkan dirinya selama 5-7 menit.

Post a Comment