ads

Kisah Nyata Suami Istri yang Dijamin Masuk Neraka Hanya Karena Melakukan Ini....

Siramanislam.com-Allah SWT telah menciptakan neraka bagi hambanya yang tidak beriman dan tidak bertaqwa kepada-Nya. Ternyata ada sepasang suami istri yang dijamin masuk neraka. Kisah suami istri ini telah dicantumkan dalam Al-Qur’an dan hadits sebagai pelajaran bagi setiap manusia yang membangkang kepada Allah SWT. Bagaimana kisahnya?
Kisah Suami Istri yang Dijamin Masuk Neraka
Siramanislam.com-Bagaimana kisah suami istri masuk neraka? Kisah suami istri yang dijamin akan masuk neraka kelak di akhirat ini terjadi pada masa Rosululullah. Saat itu Nabi Muhammad mengumpulkan kaum Quraisy untuk memberitahukan kepada mereka bahwa beliau merupakan Nabi dan utusan Allah SWT. Mendengar hal itu salah satu kaum Quraisy yaitu suami menolak dengan lantang akan kebenaran hal ini, selain itu dia juga mengecam Rosulullah dengan kata-kata kasar.
Tidak berhenti dengan hal itu saja, suami ini juga melakukan berbagai cara dengan menyerukan kepada kaum Quraisy untuk memboikot dan menghentikan dakwah Rosulullah. Dia juga telah melakukan kekerasan fisik terhadap Nabi Muhammad. Seorang suami yang terus-menerus menghalangi dakwah Rosulullah ini merupakan paman Nabi sendiri yaitu Abu Lahab. 
Tidak hanya Abu Lahab saja yang terus menerus memusuhi Rosulullah tetapi istrinya juga terlibat dengan berbagai rencana jahat untuk menghentikan dakwah Rosulullah dalam menyebarkan ajaran Islam. Begitu kerasnya permusuhan Abu Lahab kepada Rosulullah sehingga Allah SWT menurunkan sebuah surat yang menerangkan bahwa Abu Lahab akan mendapat siksaan yang amat pedih di neraka kelak dan kedua tangannya akan binasa.
Allah SWT telah membinasakan hartanya yaitu dengan tidak memberikan manfaat atas semua harta yang dimilikinya sehingga semua kerja keras yang dia kerjakan menjadi sia-sia. Tidak hanya itu saja, Allah SWT telah menyiapkan neraka jahannam yang merupakan neraka paling dasar dan memiliki siksaan yang amat pedih diantara neraka lainnya untuk Abu Lahab. Neraka ini telah dipersiapkan bagi Abu Lahab karena dia selalu berusaha untuk menghalangi jalan dakwah Rosulullah SAW. 
Tidak hanya Abu Lahab yang akan menerima siksaan api neraka, tetapi istrinya juga ikut serta di dalamnya karena dia selalu mendukung tindakan kejahatan Abu Lahab dalam mencegah dakwah Rosulullah. Sehingga sepasang suami istri ini akan abadi di neraka dan mendapat siksaan yang paling kejam karena berani memusuhi Nabinya sendiri.
Mendengar turunnya firman Allah SWT yang menyebutkan bahwa Abu Lahab dan istrinya akan menjadi penghuni neraka, maka istri Abu Lahab ingin menemui Rosulullah dengan membawa sebongkah batu. Dia ingin memukul Rosulullah dengan batu di tangannya karena dia menganggap Rosulullah telah menghina dirinya dan suaminya dengan sebuah syair. Ketika dalam perjalanan sang istri bertemu dengan suaminya yaitu Abu Lahab dan menanyakan dengan congkak apakah Rosulullah bersamanya. Abu Lahab hanya bingung karena ketika itu Rosulullah tepat berada di sisinya namun istrinya tidak dapat melihatnya.
Sang istri berkata kepada Abu Lahab bahwa jika dia bertemu dengan Rosulullah maka dia akan memukul beliau dengan sebongkah batu karena telah menghina Abu Lahab dan dirinya dengan sebuah syair yang berisi bahwa dia dan suaminya akan menjadi penghuni neraka jahannam. Karena tidak menemukan Rosulullah, akhirnya istri Abu Lahab pergi meninggalkan suaminya yang sedang bersama dengan Rosulullah. Lalu, Rosulullah menjelaskan kepada Abu Lahab bahwa istrinya tidak dapat melihat beliau karena Allah telah menutup penglihatannya atas beliau sehingga dia tidak mengetahui keberadaan Rosulullah tepat disamping Abu Lahab.
Demikian cerita seputar sepasang suami istri yang dijamin masuk neraka karena telah berani menghadang dan mencegah dakwah Rosulullah untuk menyiarkan agama Islam, semoga kita terlindung dari golongan ahli neraka. (kumpulanmisteri.com)

Post a Comment