ads

Cewek Wajib Baca...!!! Beginilah Cir-Ciri Lelaki Yang Harus Kamu Perjuangkan

Jika sudah memiliki pasangan seperti suami istri pasti menginginkan kejujuran dalam setiap perjalanan rumah tangganya. Karena jika tidak adanya kejujuran maka sebuah hubungan atau keluarga tidak akan berjalan dengan mulus.

sumber : google.com
 Setiap wanita tentunya memilki kriteria tersendiri tentang calon suaminya, hal inilah terkadang yang membuat wanita salah dalam memilih pasangan karena mereka telah jatuh cinta kebutaan yang telah tertanam di dalam benaknya, sehingga tak jarang mereka mengabaikan seseorang yang mungkin benar-benar tulus mencintai dirinya.

Anda wanita, inilah tipe pria yang patut diperjuangkan karena mereka akan membuat hidup anda bahagia dan tentram:

1. Setia
Wanita mana yang tidak suka apabila memilki pasangan yang setia, untuk itu jika anda telah mendapatkan pria seperti ini maka jagalah mereka dan jangan di lepaskan.

2. Bisa memimpin ke arah yang baik
Laki-laki/ pria adalah pemimpin untuk isteri dan keluarganya. Jika pria sudah dapat memimpin(kebaikan) diri dan sekitarnya, utamanya orang-orang terdekatnya, maka wanita harus siap memperjuangkan, terutama wanita yang telah suka padanya.

3. Punya visi dan misi hidup yang jelas
Pria yang mempunyai padangan hidup yang jelas biasanya mempunyai masa depan yang cerah, anda akan bahagia hidup bersamanya. Pertahankanlah si dia agar tidak pergi meninggalkan anda.

4. Bertanggung jawab
Pria yang memiliki sifat tanggung jawab sangat pantas untuk anda perjuangkan, mereka merupakan tipe pria yang pantang menyerah. Anda akan tenang apabila bersama pria yang seperti ini.

5. Sayang keluarga
Anda harus memperjuangkan pria yang seperti ini, karena bisa di pastikan pria penyayang keluarga juga akan menyayangi anda.

6. Rela berkorban
Seseorang yang sangat mencintai anda akan rela berkorban apapun untuk membuat pasanganya bahagia. Bagi anda yang menemukan tipe pria seperti ini, maka jangan pernah melepaskan nya, karena pada saat ini sangat sulit untuk mencari pria yang sepeti itu.
Itulah tipe pria yang patut anda perjuangkan. Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini sehingga jangan terjebak dengan kriteria tinggi yang ada di dalam imajinasi anda. Buka mata Anda, buka telinga Anda, dan buka pengetahuan Anda. (media.ikhram)

Post a Comment