ads

ASTAGFIRULLAH...!!! Mengerikan! Beginilah Bentuk Siksaan Allah SWT Bagi Seorang Pezina

Zina merupakan salah satu dosa besar yang banyak dilakukan oleh orang saat ini akibat pengaruh pergaulan buruk dan bentuk siksaan Allah SWT bagi pezina telah tercantum dengan jelas dalam Al-Qur’an. Bagi seorang pezina telah disiapkan baginya siksaan yang amat pedih diakhirat kelak. Bagaimana siksaan bagi seorang pezina?

 Mengerikan! Beginilah Bentuk Siksaan Allah SWT Bagi Pezina
Sumber: Kumpulanmisteri.com
Dalam QS. Al-Isra ayat 32 telah dijelaskan bahwa seseorang harus menjauhi perbuatan yang dapat menjerumuskan mereka ke dalam perbuatan zina karena zina merupakan salah satu dosa besar yang memiliki azab pedih kelak di akhirat nanti. Salah satu perbuatan yang dapat menjerumuskan manusia dalam zina adalah pacaran, tetapi saat ini banyak remaja yang telah membudayakan pacaran dan bahkan bagi remaja yang tidak pacaran dianggap tidak laku dan tidak mengikuti perkembangan zaman. Pemikiran inilah yang dapat merusak keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT karena tipu daya setan sangat dahsyat. Selain itu dalam QS. Al-Furqan ayat 68-70 juga telah dijelaskan bahwa bagi manusia yang melakukan perbuatan dosa akan mendapat siksaan dan adzab yang berlipat ganda baginya di hari kiamat nanti dan dia akan kekal dalam keadaan terhina kecuali jika dia bertaubat dengan sungguh-sungguh. Inilah salah satu azab bagi pezina di neraka kelak. 

Siksaan lain yang akan diterima oleh seseorang yang melakukan zina adalah didera atau dirajam dengan batu sebanyak 100 kali dengan kejam di depan sekumpulan orang-orang muslim. Hukuman ini merupakan hukuman yang dilaksanakan di dunia, hukuman ini diterapkan di daerah Aceh tetapi sayangnya di daerah Indonesia lainnya belum
 
diterapkan hukuman ini sehingga dari tahun ketahun semakin banyak orang yang melakukan zina akibat pengaruh pergaulan dan juga film-film porno yang marak dipasaran. Sebagian besar ulama menganjurkan untuk dilaksanakan hukuman rajam bagi seorang muslim yang telah melakukan dosa zina yaitu dilempari dengan batu sampai mati, tetapi jika pezina itu tidak bertaubat maka kelak diakhirat akan mendapat cambukan dari api neraka.

Dalam kitab zabur juga telah dijelaskan bahwa hukuman bagi para pezina adalah kemaluan mereka digantung kemudian akan dicambuk dengan besi diakhirat kelak, sehingga para pezina itu akan melolong kesakitan. Rosulullah juga bersabda bahwa seseorang yang sedang melakukan dosa zina maka baginya tidak ada keimanan dalam dirinya sehingga sebagai umat muslim sudah seharusnya kita menjauhi hal-hal yang dapat menjerumuskan kita kedalam dosa zina. Azab bagi pezina mata sama halnya dengan adzab pezina badan yaitu mendapat siksa yang amat pedih. Selanjutnya Rosulullah juga menerangkan bahwa jika seorang sedang berzina maka keimanan itu seperti payung yang ada diatasnya dan jika dia berhenti dari perbuatan dosa itu maka keimanannya kembali pada dirinya, hadits ini telah diriwayatkan oleh Abu Dawud.

Dalam hadits yang diriwayatkan oleh Al-Hakim telah dijelaskan bahwa seorang muslim yang berzina atau minum-minuman keras maka Allah akan mencabut keimanannya seperti melepas baju dari dirinya. Selain itu, ada tiga golongan yang tidak diajak bicara oleh Allah SWT kelak diakhirat yaitu seorang pezina, raja yang berdusta, dan orang miskin tetapi sombong. Seorang pezina masuk dalam golongan orang yang tidak diajak bicara oleh Allah kelak diakhirat nanti dan tidak akan disucikan baginya. 

Sungguh celaka bagi seorang muslim yang terjerumus dalam perbuatan zina karena zina merupakan dosa yang amat kejam. Sebagai seorang muslim hendaknya kita selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan selalu berdoa kepada Allah agar terjaga dari semua perbuatan yang dapat menjerumuskan kita kedalam perbuatan zina. Demikian informasi seputar bentuk siksaan Allah SWT bagi pezina yang dapat menjadi gambaran setiap muslim betapa pedihnya siksa bagi seorang pezina.
 
Sumber: Kumpulanmisteri.com

Post a Comment